Minggu, 15 Februari 2009

foto panas hot

Sejarah profil karier
Aku lulus dari UNNES tahun 2001, menjadi guru GTT di SMA Trisula Kendal tahun 2000 ,wau inilah pertama kali aku menitih karier, di Trisula anak nya gede 22 tinggi 22 eh padahal tinggiku cuma 145 cm belum lulus kuliah lagi tapi PD aja lah..., lha belum skripsi lagi nyambi donk buat skripsi .. 4 hari ngajar di SMA Trisula eh yang 2 hari buat skripsi di Kampus , di trisula dapet 28 jam lho.. Tapi enjoy aja ah.. kan lumayan dapat honor buat skripsi itung 22 bantu ORTU GITU..
Satu tahun kujalani skripsi dengan bekerja ALHAMDULLILAH kelar juga nih skripsi yang berjudul PENGARUH RADIASI SINAR GAMMA TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KEDELAI . Trus luluslah diriku dari UNNES Tahun 2001 . Masihlah diriku menjadi GTT waktu itu..
Eh.. 1 tahun setelah kelulusan ku diterima sebagai guru bantu (Honorer) dan ternyata SK ku ndak di tempat aku ngabdi kecewa deh kan udah cayank ada pa sih .. Masuklah aku pada dunia kerja baru tapi ndak begitu asing yakni di SMA N 1 Kendal, anaknya banyak yang pinter lho.. tp aku juga alumni SMA N 1 Kendal, wah benar-benar penuh tantangan tapi..asik mjuga nambah ilmu . 4 tahun pengabdianku di sana dan ternyata umur disana ndak lama karena aku dipindah pada SMA N 1 ROWOSARI , tapi juga nambah asik lho.. tiap berangkat melalui jalan yang sangat panjang , perjalanan dari rumah ke tempat kerja 30 menit (ngebut tapi..) Mulai menitih karier baru di SMA Rowosari bulan April 2008 sampai sekarang, doain aja pembaca perjalanan karier ini lancar ... selancar air mengalir tanpa bebatuan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar